Aurora Borealis

Apa itu Aurora Borealis??
Bahasa canggih menurut om wiki bisa baca di sini.
Tapi kalo bahasa abal-abal menurut saya, Aurora Borealis itu seperti cahaya yang menari-nari yang sangat indah di langit…seperti pintu masuk ke negeri khayangan yang penuh dengan putri-putri cantik & pangeran-pangeran tampan *efek kliyengan minum kopi barusan

Malam ini, semua temen saya yang tinggal di Trondheim berlomba-lomba keluar rumah & foto2, karena Aurora Borealis menampakkan wujudnya & malam ini adalah yang terdasyat selama 50 tahun.

Saya jadi inget 3 tahun yang lalu waktu saya masih hamil Ibham dan masih tinggal di Trondheim.
Menjelang midnite suami saya mendapat telpon dari temannya yang mengatakan kalau si aurora ini sedang menampakkan batang hidungnya. Langsung dong deh, kami buru-buru memakai baju winter yang berlapi-lapis legit itu. Suami saya membawa kamera, saya sok menenteng tripod. Begitu keluar, kami menuju tempat yang dicurigai sambil berlari-lari terengah-engah. Sampai di TKP, suami saya mengernyitkan dahinya sebentar, kemudian dia bilang… ‘Oohhh..kalo cahaya yg ini siy bukan aurora.Ini kayanya efek lampu itu dehhh….’ *sambil nunjuk dua lampu di kanan kiri kami.
GUBRAK!!!! Plis deh pak, gak tau apa situ kalo saya belibet nenteng tripod yang panjangnya ajegile lebih tinggi dari badan saya???

Jadi seperti apa penampakan Aurora Borealis di Norway??
Sepertinya warna hijau lebih dominan yah? *analisa emak-emak super sotoy.
Yang jelas, saya cuma bisa bilang ‘Subhanallah…Allahu akbar!!!’
Let the pictures do the talk.
*Pics taken by my friend

About tisyonk

A late-aged girl who just realized that destiny has made her to be a woman ^_^
This entry was posted in norway, picture, sharing. Bookmark the permalink.

5 Responses to Aurora Borealis

  1. latree says:

    iya. cuma satu kata. SUBHANALLAH.

  2. danie says:

    jadi inget film brother bear, ada auroranya juga.
    tapi animasi 😀

  3. C says:

    Jaaaaaaaaaaaaaaaaaaah keren banget…
    *kemudian hening menatap SMOG Jakarta di luar jendela apartemen*

Leave a Reply

