2012!!!

Helaahhh…..udah 2012 ajahhh…
Seperti taon2 sebelumnya setelah punya anak, new year’s eve selalu di tempat yg sama…DI RUMAH!!!

Mane bisa cyyyn keluyuran tengah malam bareng 2 batita. Yg ada ntar mereka masuk angin semua…jadi rempong dah hidup eike.
No worries..I had good times on new year’s eve…sitting on my couch…watching fireworks thru d’window…with a cup of hot ‘teh cap botol’ *hibur diri sendiri

I know…I know…
Saya memang blogger murtad *jiahhh…ngaku2 blogger
Yang datang & pergi sesuka saya… *temen jalangkung dah!!

Saya sibuk sangadh sekali u know… *kibas poni

Zidna makin gedhe..makin ga bisa disambi. Ibham mulai masuk daycare untuk menyalurkan urat super aktifnya dia (will tell you later that his teacher also confirmed that he doas zuper duper active boy). Suami kerja di laut berminggu-minggu yg membuat saya berjibaku sendirian bersama 3 batita (again, will let you know the details later). Ibham & Zidna boalk balik sakit gantian. Banyak cerita deh… *belagu kumat

Yg jelas, kedatangan ibu saya selama 3 bulan membuat saya melupakan untuk curhat di blog. Dan tentu saja, cuti masak selama ada ibu saya benar2 menyenangkan!!! *pemalas

Ditambah lagi, selama 4 bulan berturut2 kami ulang tahun *catet
20 Oktober 2011 : Ibham turned 2
5 Novmber 2011 : I turned….errr…let’s say..1 year older *ya eyalahh…nenek2 beruban juga tau kalee…
17 December 2011 : Zidna turned 1
2 January 2012 : Hubbie turned…hhhmmm…1 year older juga deh… *pan aku & dia sehati

Happy new year & Happy birthday!!!

About tisyonk

A late-aged girl who just realized that destiny has made her to be a woman ^_^
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to 2012!!!

  1. seerika says:

    eh loohh…tisyoooooonkkkkk…tanggal ulang tahun kita samaaaaaa

  2. tisyonk says:

    Waaaaaaaaaa…..masa siyyyyy????
    Kalo gitu…hhmmm….mane kado ultah bwt gw???? *minta dikeplak

  3. C says:

    Duileh ini emak2 situ2 aja maennya ya hahaha…kalian deket pan yah? Jauhan mana Norway-Finland ama Jkt-BSD?

Leave a Reply

