Bala Bantuan dari Kampung

Ayah, ibu & kakak dari suami saya datang dari kampung. Ayah & ibu akan tinggal di tempat saya selama 3 bulan.

Wooohhhooooooooooooooo……..I have 3 months to breath!!!

Advertisements

About tisyonk

A late-aged girl who just realized that destiny has made her to be a woman ^_^
This entry was posted in Family. Bookmark the permalink.

6 Responses to Bala Bantuan dari Kampung

  1. rika says:

    Enaknyaaaaaa…..
    Kalo ga salah 3bln itu batas kunjungan maksimal ya? Lebih sulit gak ya dpt visanya? Eh ya, Norwei masuk Schengen kan ya?

    • tisyonk says:

      Iya bu, untuk visa turis maksimal 3 bulan. Sebenernya ortu bisa pake visa parenting visit yg batas maksimal 9 bulan. Tapi konsekuensinya ga boleh mengunjungi norway within 1 year.

      Iya bu, Norwe masuk schengen. Makanya kalo udah balik Finland maen ke Norwe yuukk… 🙂

      • seerika says:

        Waauuwww, baru denger nih ada visa parenting visit. Harus cek di FIN ada jg ga ya. Tp emak gue bisa lumutan kali ya 9 bulan di FIN. Boseeen gila pastinya buat doi.

      • tisyonk says:

        Hahaha….iya kali ya bu…
        Emak gw taon lalu sempet ambil ntu visa waktu gw melahirkan Ib’ham, tapi dipakenya cuma sampe 6 bulan. Udah cukup gedeg euy emak gw tinggal di dalem kulkas selama stengah taon..hihihi.. 😛

  2. inta-ummu arsa says:

    pantesan ngeblog teross. enak bgt tiss. kui mas ipe brg yo 3wulan? my parents only 1,5months aja bosennn:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s