Akibat Salah Asuhan???

Saat ini hujan salju sedang turun dengan deras sekali di luar. Mengingatkan saya akan kebiasaan aneh saya ketika hamil 🙂

Ga tau kenapa, saya senang sekali makan es ketika hamil. Dulu ketika hamil Ib’ham, saya suka sekali makan es batu dari freezer. Ketika hamil Zidna bahkan kebih parah. Tiap malam saya nongkrong di depan freezer untuk makan bunga es & selalu bolak balik buka freezer untuk ambil es. Bukan hanya itu, saya bahkan selalu ngiler tiap kali melihat salju. Keinginan saya untuk makan salju sungguh sangat tidak tertahankan. Gyahahaha!!! 😀

Beberapa kali saya menyelinap keluar untuk mengambil salju untuk saya makan ketika Ib’ham tidur *biar dia ga liat kalo emaknya kampring gitu.. :P*. Tapi tetap saja saya sempat tertangkap basah & dengan terpaksa saya harus berbagi salju yang saya makan dengan Ib’ham.  Apakah ini yang mengakibatkan kelakuan Ib’ham seperti ini setiap kali bermain salju??


About tisyonk

A late-aged girl who just realized that destiny has made her to be a woman ^_^
This entry was posted in Baby's Corner, sharing. Bookmark the permalink.

4 Responses to Akibat Salah Asuhan???

  1. didut says:

    errrrr …. BTW hrs lbh sering posting nih soal pengalaman ngasuh anak =))

  2. tisa says:

    Gyahahahahahaha!!! 😀
    Pengennya laki ato perempuan mas?? *teteup*

Leave a Reply

