Lil’ creature inside my belly

‘kamu terakhir menstruasi kapan siy??’…tanya pacar (abadi) saya a.k.a suami saya

‘hadoh…kapan yak??’…jawab saya

‘lah?? gimana siy?? kayanya uda lama deh kamu ga menstruasi..jangan2 hamil…’…kata pacar saya sambil cengar cengir

‘gitu yak?? besok pagi tes-pack dehh….‘…jawab saya seikhlasnya sambil cengar cengir juga..hehe… 😛

Besok pagi bangun tidur saya langsung mainan pregnancy tes-pack… *yes!!! akhirnya kesampaian juga saya maenan ni tes-pack kaya di sinetron2… :P*. Hasilnya….JREENGGG…POSITIP BO!!!

‘aahhh…masa siy saya positip?? orang saya kaga muntah2 & mual2 kaya di pilem2 gitu ko…ngaco kali ni test pack’….batin saya.

Beberapa hari kemudian saya ke dokter & tes urin. Hasil tes urin juga meng-confirm kalo saya hamil. Tapi saya tetep kurang yakin…jadi kapan dong saya bakal mual2 huek2 kaya di tipi2 itu???

Saya jadi makin penasaran dengan hasil USG, secara kata bu dokter saya bakal dapet surat dari rumah sakit buat USG.

Dan begitu di-USG….subhanallah…inilah yg saya lihat di layar USG :

Lil' creature in my belly

I’m going to have a baby boy!!! Yey!!!

Ajaib deh rasanya… 🙂

Saya dulu selalu wondering…gmn rasanya punya perut yg semakin membuncit yg dibawa kemanapun saya pergi selama 9 bulan…gmn rasany punya badan ‘mekar’ (alisa gembrot :P) karena hamil….gmn rasanya harus bolak balik ke kamar mandi karena mual muntah kehamilan. Ternyata oh ternyata…sampai kehamilan saya yg ke-7 bulan sekarang alhamdulillah badan saya ngga ‘mekar’…cuma perut aja yg semakin membuncit *jadi sebenernya ini hamil ato busung lapar yak??? :P*…saya juga ga harus bolak balik karena tiap menit mual muntah… *seingat saya, sya cuma sekali mintah besar…itupun kayanya karena masuk angin*. Ternyata memang ga semua ibu hamil itu mengalami morning sick yah?!?!? Baru tau saya… *maklum lahhh…pan belum pernah hamil bo… :P*

Still 2 months to go to the due-date…mohon doanya yaaa… 🙂

About tisyonk

A late-aged girl who just realized that destiny has made her to be a woman ^_^
This entry was posted in Pregnancy. Bookmark the permalink.

2 Responses to Lil’ creature inside my belly

  1. ummu arsa says:

    hihihiii. tiss dadi koe sadare kpn nek meteng? 😛
    yahhh dsyukuri donk jeng g pake acara munti2….

    ok dah met preparing y:)

    salam syg untuk ade bayi dr mas arsa..
    betewe dah tau co/ce nya?

  2. ummu arsa says:

    owhhhh owhhh aq rak moco nek baby ne cowo. adooh selamet bgt ya tiss

Leave a Reply

